Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019
Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019

Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019

Selamat datang di Aibou Anime, disini saya akan memberi tahukan Anime Musim Gugur yang akan rilis bulan depan Oktober 2019. Mungkin Teman-teman sudah menunggu kelanjutannya Anime Musim Gugur tahun lalu. Berikut Anime Musim Gugur Yang akan Rilis di bulan Oktober 2019 :

1. Sword Art Online: War of Underworld

Sinopsis :
Cerita ini kelanjutannya dari cerita musim kemarin, Disini Kirito kehilangan jiwa dan pikirannya karena tempat penyembuhan yang dijaga Azuna diserang oleh seseorang yang belum di ketahui. Mengetahui Kirito kehlangan jiwa dan pikiran, Alice mencari cara untuk mengembalikan jiwa dan pikirannya dengan cara mendatangi tempat-tempat yang dulu pernah Kirito kunjungi. Ada berbagai rintangan yang harus Alice lalui untuk menjaga Kirito. Alice bertekat akan mengembalikan dunia yang di lindungi Kirito. Perjuangan Alicepun di mulai.

- Judul Asli:ソードアート・オンライン アリシゼーション War of Underworld
- Tipe : TV
- Episode: 24
- Status: Akan Tayang
- Ditayangkan: 13 Okt 2019 Sampai -
- Produser: -
- Studio: A-1 Pictures
- Genre: Action, Adventure, Fantasy, Game, Romance
- Durasi: 24 Menit
- Skor: -

2. Boku no Hero Academia Season 4

Sinopsis :
Melanjutkan cerita dari sesason sebelumnya.

- Judul Asli : 僕のヒーローアカデミア 4thシーズン
- Tipe : TV
- Episode : -
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 12 Okt 2019 sampai -
- Produser : TOHO animation, Shueisha
- Studio : Bones
- Genre : Comedy, Action, School, Shounen, Super Power
- Durasi : -
- Skor : -

3. Nanatsu no Taizai: Kamigami no Gekirin

Sinopsis :
Season Ke 3 dari Nanatsu no Taizai

- Judul Asli : 七つの大罪 神々の逆鱗
- Tipe : TV
- Episode : -
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 09 Okt 2019 sampai -
- Produser : -
- Studio : Studio Deen
- Genre : Action, Adventure, Magic, Fantasy, Shounen, Supernatural
- Durasi : 24 Menit
- Skor : -

4. Assassin's Pride

Sinopsis :
Serial ini terjadi di dunia di mana hanya orang-orang dari keluarga bangsawan yang memiliki mana untuk dapat bertarung melawan monster. Kufa adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga adipati yang dikirim untuk mengajar seorang wanita muda bernama Merida. Jika ternyata Merida tidak berbakat dengan mana, Kufa diam-diam diinstruksikan untuk membunuhnya.

- Judul Asli : アサシンズプライド
- Tipe : TV
- Episode : -
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 10 Okt 2019 sampai -
- Produser : -
- Studio : EMT Squared
- Genre : Fantasy
- Durasi : -
- Skor : -

5. Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai Season 2

Sinopsis :
Nariyuki Yuiga adalah tahun terakhir dan paling menyakitkan di sekolah menengahnya. Untuk mendapatkan "rekomendasi VIP khusus" yang akan memberinya beasiswa penuh ke perguruan tinggi, ia menjadi guru bagi tiga super genius akademi, Fumino Furuhashi, Rizu Ogata, dan Uruka Takemoto.

Meskipun benar-benar tidak tahu apa-apa di luar mata pelajaran kesayangan mereka, akankah mereka dapat lulus ujian masuk ke sekolah pilihan mereka dengan bimbingan Nariyuki !?

Selain itu, ia juga harus berurusan dengan Mafuyu Kirisu, guru mereka yang tampaknya berdarah dingin tetapi sangat klutzy, dan Asumi Kominami, seorang alumni yang bekerja sebagai pelayan ketika mencoba masuk ke sekolah kedokteran. Sekarang, Nariyuki dan murid-muridnya memasuki rangkaian akhir belajar sebelum ujian masuk! Sementara itu, mungkinkah ada tanda-tanda cinta? Komedi romantis yang menampilkan keajaiban kami yang tidak pernah belajar kembali ke panggung ketika mereka terus belajar dan, mungkin, mereka bahkan dapat menemukan cinta!

- Judul Asli : ぼくたちは勉強ができない
- Tipe : TV
- Episode : -
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 06 Okt 2019 sampai -
- Produser : -
- Studio : Silver, Arvo Animation
- Genre : Harem, Comedy, Romance, School, Shounen
- Durasi : -
- Skor : -

6. Shinchou Yuusha: Kono Yuusha ga Ore Tueee Kuse ni Shinchou Sugiru

Sinopsis :
Dewi Listarte memanggil seorang pahlawan yang unggul di setiap bidang untuk membantunya. Dia adalah segalanya yang dia harapkan kecuali satu, hal kecil: pahlawan yang gelisah ini tidak dapat melakukan apa pun kecuali dia benar-benar yakin tidak ada yang salah!

"Aku akan mengambil tiga baju zirah ... satu untuk dipakai, satu cadangan, dan satu lagi cadangan kalau-kalau aku kehilangan cadangan pertama." Bahkan dengan lendir sebagai lawannya ia menggunakan seluruh kekuatannya, memusnahkan mereka tanpa jejak . Dengan pahlawan yang terlalu berhati-hati ini, dan sang Dewi yang ia seret bersamanya, sebuah kisah petualangan epik dimulai!

- Judul Asli : 慎重勇者~この勇者が俺TUEEEくせに慎重すぎる~
- Tipe : TV
- Episode : -
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 02 Okt 2019 sampai -
- Produser : -
- Studio : White Fox
- Genre : Action, Adventure, Comedy, Fantasy
- Durasi : -
- Skor : -

7. Psycho-Pass Season 3

Sinopsis :
Season Ke 3 dari Psycho-pass

- Judul Asli : PSYCHO-PASS サイコパス 3
- Tipe : TV
- Episode : 8
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 25 Okt 2019 sampai -
- Produser : -
- Studio : Production I.G
- Genre : Action, Sci-Fi, Police, Psychological
- Durasi : 1 Jam per eps
- Skor : -

8. Fate/Grand Order: Zettai Majuu Sensen Babylonia

Sinopsis :
Caldea adalah sebuah kelompok keamanan yang didirikan untuk mencari tahu tentang dunia lain. Umat manusia di prediksi akan punah pada tahun 2017, Kelompok itu juga meneliti tentang memasukan roh pahlawan kedalam tubuh manusia, Sehingga mereka memiliki kekuatan yang tak terbatas, Mash adalah salah satu uji coba roh pahlawan yang tidak stabil dengan tubuhnya namun dia memiliki rasa pengetahuan yang tinggi dan mempunyai perasaan, Suatu peristiwapun terjadi, Laboratorium diserang oleh musuh sehingga bangunan menjadi hancur, Mash dan Ritsuka Fujimaru selamat dari peristiwa itu disinilah petualangan mereka berduapun dimulai.

- Judul Asli : Fate/Grand Order -絶対魔獣戦線バビロニア-
- Tipe : TV
- Episode : -
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 05 Okt 2019 sampai -
- Produser : Aniplex
- Studio : CloverWorks
- Genre : Action, Supernatural, Magic, Fantasy
- Durasi : -
- Skor : -

9. Azure Line

Sinopsis :
Aneh, musuh kuat bernama Siren tiba-tiba muncul dari laut. Untuk melawan mereka, sekelompok tentara Azure Lane telah dibentuk. Mereka berhasil menghentikan serangan dari Siren sejenak menggunakan kapal perang, cita-cita yang berbeda dari orang-orang yang membentuknya telah ditunjukkan. Ceritanya adalah tentang gadis-gadis melawan musuh-musuh kuat yang tidak pernah mereka hadapi saat menghadapi masalah di setiap kamp.

- Judul Asli : アズールレーン
- Tipe : TV
- Episode : -
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 03 Okt 2019 sampai -
- Produser : -
- Studio : Bibury Animation Studios
- Genre : Action, Military, Historical
- Durasi : -
- Skor : -

10. Chihayafuru Season 3

Sinopsis :
“Aku tidak melepaskan mimpiku! Aku akan menjadi ratu! "

Mereka mempertaruhkan segalanya untuk merasakan kemuliaan. Rekan tim klub Chihaya dan Mizusawa High School, termasuk mereka yang baru saja bergabung, menghabiskan musim panas tahun kedua mereka bersaing di Turnamen Nasional.

Dalam kompetisi tim, mereka mengalahkan SMA Fujisaki yang tampaknya tak terkalahkan untuk menjadikan SMA Mizusawa juara pertama kalinya. Dalam kompetisi individu, Taichi memenangkan Level B sedangkan Arata memenangkan Level A.

Jari kanan yang Chihaya cedera dalam kompetisi tim telah pulih dari operasi yang sukses. Dia siap bergabung dengan perkemahan musim panas SMA Fujisaki dengan Taichi.

Mereka mengarahkan mata pada mengalahkan ratu yang memerintah dan bertahan dengan pelatihan brutal dari penasihat mereka Sakurazawa, tetapi penemuan satu fakta mungkin menghancurkan harapan mereka untuk bermain.

Sementara itu, Arata belajar bahwa memiliki timnya sendiri akan membuka peluang baru, jadi dia berangkat untuk membangun satu. Saingan baru, masa depan yang tidak terduga, dan impian menjadi ratu.

- Judul Asli : ちはやふる 3
- Tipe : TV
- Episode : 24
- Status : Belum Tayang
- Ditayangkan: 23 Okt 2019 sampai -
- Produser : Nippon Television Network
- Studio : Madhouse
- Genre : Game, Slice of Life, Drama, School, Sports, Josei
- Durasi : 22 Menit
- Skor : -

11. Lain-lainnya

Masih banyak lagi anime yang akan dirilis bulan Oktober 2019

Sekian Informasi dari saya semoga anime yang akan rilis yang ditunggu teman-teman. Untuk anime yang akan dirilis oleh website silahkan nunggu pemberitahuan lanjut dan silahkan cek di fanspage.
Salam Aibou Anime

- Link Google Drive limit? Silahkan gunakan YamiDrive, Racaty atau Zippyshare
- File .RAR .ZIP tidak dapat di-ekstrak? Silahkan gunakan ZARCHIVER untuk Android dan WINRAR versi terbaru untuk PC
- Subtitle tidak muncul? Silahkan gunakan MX PLAYER untuk Android dan VLC MEDIA PLAYER untuk PC
- Link rusak? Silahkan laporkan di komentar
-Suport Kami Dengan Share Dan Bookmark Webnya

Keyword:
Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019, download Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019, Download dan Streaming Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 , Download Anime Batch Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 , Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 untuk HP , Android , Tablet dan lain sebagainya , Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 Batch Sub indo Lengkap , Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 Episode 1 sampai selesai batch sub indo , Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 Episode 1 , episode 2 , episode 7 lengkap , stream full anime Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 sub indo gratis , Download BD Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 SUB INDO GRATIS , download Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019 360p , 480p , 720p , 1080p , , download anime Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019, anime Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Anime Musim Gugur Yang Akan Rilis Oktober 2019

Anime Lainnya :

There is no other posts in this category.
Buka Komentar
© Aibou Anime Download Anime Subtitle Indonesia DMCA.com Protection Status

Maskot Pelarang Adblock

Hallo perkenalkan saya Kanna , mohon mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

Ok , Saya Mengerti