Adventure
Kumo desu ga, Nani ka?
Kumo desu ga, Nani ka?

Kumo desu ga, Nani ka?

Info Anime

  • Title: Kumo desu ga, Nani ka?
  • Japanese: 蜘蛛ですが、なにか?
  • Type: TV
  • Status: Ongoing
  • Episode: -
  • Tayang: 08 Jan 2021 Sampai -
  • Produser: -
  • Studios: Millepensee
  • Genre: Adventure, Comedy, Fantasy
  • Durasi: 23 min per ep
  • Skor: 6.7

  • Sinopsis :

    Aku, sang protagonis, hanyalah seorang gadis SMA biasa, tapi tiba-tiba aku bereinkarnasi sebagai monster laba-laba di dunia fantasi. Tidak hanya itu, tapi aku terbangun di penjara bawah tanah yang dipenuhi monster ganas. Berbekal hanya pengetahuan manusia saya dan kepositifan saya yang luar biasa, saya terpaksa menggunakan jaring laba-laba dan perangkap untuk mengalahkan monster yang jauh lebih kuat hanya untuk tetap hidup ... Jadi mulailah kisah bertahan hidup labirin tentang seorang gadis dengan kekuatan mental luar biasa yang hidup sebagai salah satu binatang dengan peringkat terendah!

    - Link Google Drive limit? Silahkan gunakan YamiDrive, Racaty atau Zippyshare
    - File .RAR .ZIP tidak dapat di-ekstrak? Silahkan gunakan ZARCHIVER untuk Android dan WINRAR versi terbaru untuk PC
    - Subtitle tidak muncul? Silahkan gunakan MX PLAYER untuk Android dan VLC MEDIA PLAYER untuk PC
    - Link rusak? Silahkan laporkan di komentar
    -Suport Kami Dengan Share Dan Bookmark Webnya

    Keyword:
    Kumo desu ga, Nani ka?, download Kumo desu ga, Nani ka?, Download dan Streaming Kumo desu ga, Nani ka? , Download Anime Batch Kumo desu ga, Nani ka? , Kumo desu ga, Nani ka? untuk HP , Android , Tablet dan lain sebagainya , Kumo desu ga, Nani ka? Batch Sub indo Lengkap , Kumo desu ga, Nani ka? Episode 1 sampai selesai batch sub indo , Kumo desu ga, Nani ka? Episode 1 , episode 2 , episode 7 lengkap , stream full anime Kumo desu ga, Nani ka? sub indo gratis , Download BD Kumo desu ga, Nani ka? SUB INDO GRATIS , download Kumo desu ga, Nani ka? 360p , 480p , 720p , 1080p , , download anime Kumo desu ga, Nani ka?, anime Kumo desu ga, Nani ka?, download anime batch mp4 , mkv , 3gp sub indo , download anime sub indo , download anime sub indo Kumo desu ga, Nani ka?

    Anime Lainnya :

    Buka Komentar
    © Aibou Anime Download Anime Subtitle Indonesia DMCA.com Protection Status

    Maskot Pelarang Adblock

    Hallo perkenalkan saya Kanna , mohon mematikan adblock untuk mengunjungi situs kami ya

    Ok , Saya Mengerti